Rabu, 17 Agustus 2011

SELAMAT ULANG TAHUN NEGARAKU

MERDEKA!!!

  Itulah kata yang telah terucap dari mulut Bangsa Indonesia selama 66 tahun belakangan ini.
Segala polemik kehidupan telah terjadi selama Bangsa ini sedang bertumbuh. Sejarah baik maupun sejarah buruk telah kita alami bersama.Ada yang bersaksi bahwa Bangsa ini sungguh indah, dan tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Bangsa ini buruk.
  Tapi apakah kita tetap duduk terdiam melihat bangsa kita ini dihina dan dicela. Tidakkah kita masih mempunyai kekuatan untuk membela sang ibu pertiwi, yang selama ini membesarkan kita.
  Ingatkah kita akan perjuangan bangsa kita dahulu yang mereka ingin melihat kita bahagia meski peluru menembus dadanya. Yang bukan uang dan kekuasaan semata, tapi KEJAYAAN DAN PERSATUAN NEGARA INDONESIA.
  Baik atau buruk, Indonesia tetaplah Negaraku.

Indah atau tidak, inilah bangsaku.

  Tetaplah Merah Putih, Garuda, dan Pancasila menjadi bendera, lambang, dan Ideologi bangsa ini yang akan selalu ada di hati kita masing-masing.



"Kemerdekaan hanyalah diperdapat oleh bangsa yang jiwanya berkobar - kobar dengan tekad. Merdeka.. Merdeka atau mati" -ir. Soekarno-
"selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih merah dan putih maka selama itu tidak akan kita akan mau menyerah kepada siapapun juga" -bung tomo-

Dirgahayu Republik Indonesia
Selamat merayakan HUT RI ke-66

MERDEKA!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar